Sunday, September 3, 2017

Tulisan gue seputar Wanita | Bagian Pertama



     Selamat malam para wanita, gue harap kalian sedang dalam kondisi bahagia yang tiada tara. Yang lagi sedih? jangan khawatir, semoga sedih kalian cepat hilang diganti dengan sebuah kebahagian so hard. Jadi gini, mengapa kalian itu begitu unik?, untuk wanita atau cewek yang sedang baca tulisan gue saat ini, kalian adalah makhluk yang luar biasa. Enggak ada kata atau kalimat yang mampu menceritakan betapa kalian itu sungguh hebat. Gue akan memberi pandangan gue kepada para cewek, hey.. para cewek, kenapa kalian kalo di mall suka merasa paling cantik sendiri?, i mean adalah kenapa kalian kalo dimall suka ngelirik cewek lain yang lebih cantik dari pada kalian. Seakan-akan kalianlah yang harus paling cantik di satu mall itu. Mulai dari rumah, kalian dandan lebih dari satu jam, setelah kalian dandan kalian sempatkan dulu bikin snapgram, gonta-ganti filter yang juga memakan waktu. Dari situlah kalian merasa "gue pasti paling cantik". Sesampainnya kalian dimall yang kalian kunjungi, lalu ada seorang cewek dengan tinggi semampai, cantik, yang lebih cantik dari kalian dengan pakaian yang mewah dan menjadi pusat perhatian. Disitulah kalian akan memperhatikan itu cewek, mulai dari ujung kaki sampe ujung kulon..... (jauh amat). Ya begitulah pokoknya.



        Dimall juga kalian enggak lupa mampir ke toilet mall, dimana toilet mall kalian jadikan arena foto ria. Ya karena cermin memang membantu kita dalam hal foto cantik. Lagi-lagi bisa memakan waktu yang lama hanya untuk foto di toilet. Semua memang demi hasil yang perfect. Jikalau cowok punya memory card dengan kapasitas segede-gedenya untuk keperluan game, maka cewe punya memory untuk beribu-ribu album foto dirinya. Dengan nama album yang berfariasi, mulai dari album "Random pic" , "foto gw" , "Reunian", sampe album "Selfie Toilet". Umm, ya gue juga buat album sih, namanya album "foto jadul" .



       Kemudian temen-temen, gue akan membahas, mengapa cewek kalo PMS bisa sangat mengerikan?. Ya, seperti yang sama-sama kita tahu, kalo cewe lagi PMS.., dan kita membuatnya kesal, maka yang terjadi adalah kalian akan lebih bulat dariada tahu bulat. Atau kalian akan menjadi perkedel daging yang sangat bulat (okey gue laper kayaknya). Kita akan selalu merasa terancam jikalau cewek lagi PMS dan kita salah langkah dalam berbicara, dan menyinggung perasaannya. Maka disitulah seperti hari terakhir kita didunia, untungnya masih bisa selamet. Cewe PMS tuh harus kita sayang dan dingertiin, jikalau tidak mau menjadi sasaran empuk kemarahannya. Cewe PMS cenderung sensitif, mudah tersinggung dan mudah melontarkan emosinya. Maka kalian yang punya pacar nih yah cowo-cowo, kalian harus jaga sikap dan perkataan kalian, ujungnya simpel. Kalo enggak kalian babak belur atau kalian diputusin, gitu aja. Sekeras-kerasnya tembok jika cewe PMS ngamuk, tembok tersebut akan hanya seperti bantal dan guling dikamar kita, empuk coyyyyyyy! enggak ada keras-kerasnya, maka ditonjok remuklah sudah tuh tembok saudara-saudara... . Apalagi muka kalian cowok-cowok, habislah sudah.



          Lalu perihal cewe itu selalu benar, disini gue tekankan satu hal. Bahwasanya cewek memang akan selalu benar dan cowok akan selalu salah. Dimanapun dan kapapun. Cewe akan selalu mencari alasan agar dirinya benar, dan sebagaimana pun cowok berperilaku benar, tetap akan selalu salah dimata cewe. Yah... klasik sih emang kalau bahas cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Enggak akan ada habisnya, karena yang akan habis adalah tulisan gue kali ini nih. Loh.. loh haha enggak deng bercanda, masih lanjut kok nih hehe. Lanjut yaa, cewe selalu benar bisa kita jumpai dimana saja, hey para cewek, jikalau kalian selalu benar. Buat apa kalian ikut UJIAN NASIONAL atau kuis atau TTS atau cerdas cermat??? kalian akan mudah lolos, kalian sang juara, kalian SELALU BENAR dan cowok akan menjadi lagu band Geisha, "SELALU SALAH". Ya well, tapi inilah perbedaan untuk kita saling melengkapi, bukan begitu bosQ ?. Intinya gue akan selalu mencintai wanita, terutama mama. Gue selalu menghargai cewek, jadi..., cewek tetap makhluk yang bergariskan indah disudut manapun dan sudah selayaknya kita yang cowok selalu menjaga dan melindungi wanita atau cewek, itu sebabnya mengapa dikereta ada gerbong khusus wanita yang warnanya gue suka banget, warna pink bangkunya, caelaaaahhhhh .. . Yang masih suka duduk di gerbong khusus wanita di KRL, mestinya malu, gue aja enggak duduk di gerbong khusus wanita (yaiya gue duduk di samping masinisnya).



Takersss!
2017


Follow Social Media Account :

Me

Twitter :

https://twitter.com/daciyoeco

Instagram :

https://www.instagram.com/daciyoeco/




2 comments:

  1. Wuihihi mantan suka marah-marah ya kak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa marah-marah tapi sambil ngunyah cemilan mulutnya

      Delete